Minggu, 02 Maret 2008

Cerita-ceritaku

TOILET PARALEL


Cerita konyol ini adalah sisa-sisa memori masa SMA saya yang tidak akan pernah terlupakan, dan mohon maaf bagi pembaca yang mungkin agak jijai membayangkannya. Suatu ketika kami kemping di salah satu perkemahan. Perkemahan ini memiliki fasilitas tolilet umum yang berderet satu dengan yang lainnya. Nah, dua dari toilet-toilet inilah yang menjadi pokok permasalahannya. Kejadiannya bermula ketika pagi hari dorongan dari perut untuk dikeluarkan sudah tak tertahankan lagi, maka saya segera menuju ke salah satu toilet tersebut. Ternyata, (saya ketahui setelah mengalami kejadian ini) setiap dua toilet di sini saluran pembuangan ke bawah (septitank) diparalel/dijadikan satu (berbentuk huruf Y). Permasalahan utama yang pagi itu tidak saya ketahui adalah saluran utama untuk toilet yang saya gunakan dan toilet samping saya (yang juga sedang digunakan orang lain) mampet!! Maka dapat dibayangkan hubungan saluran yang ada tinggallah hubungan antar dua toilet ini. Larinya air dan “barang” yang terbawa hanya ke toilet yang saya gunakan atau ke toilet sebelah saya. Dan sialnya orang yang di toilet sebelah telah selesai lebih dahulu menunaikan hajat. Dan burr…akhirnya saya kaget bukan kepalang ketika “barang” yang telah saya luncurkan tiba-tiba berlompatan naik bersama aliran air dari bawah… sampai sekarang saya mebayangkan orang di toilet sebelah pasti menyiram toiletnya dengan satu ember air dengan mantap dan kuatnya, ha, ha, ha……. Berlompatanlah saya menghindari serangan yang sangat mendadak dan dari tempat yang benar-benar tak terduga.

Tidak ada komentar: